Iklan

VIRAL Ternyata ini ARTI dari Lagu 'Wik wik wik Wik'

Lirik Lagu "Wik Wik Wik Ahh Ahh" ini dipopulerkan oleh "Penappa Naebchid".

Artis: Penappa Naebchid
Judul: Wik Wik Wik Ahh Ahh
Album: Single
Distribusi: TOPLINE Music Official

Lirik Lagu Penappa Naebchid - Wik Wik Wik Ahh Ahh Terjemahan

Malam ini, lelaki baik itu mabuk dengan dia
Pagi ini mereka dikirim ke menara
Kemudian menikah

Aku mencintaimu
Saya juga punya kata-kata berarti
Pernahkah Anda mengalami mabuk?
(Saya sekarang punya nama buruk
Dia adalah laki-laki lebih muda

Aku menyesal mendengarnya.
Tapi keluarga sangat nyaman.
Saya harus memeluknya untuk mengerang namanya.
Lingkungan membunuhnya)
Jangan hentikan mulut

Saya punya kejutan.
Adalah hal yang baik untuk memiliki pria yang baik.
Kocokan telur
Tempat tidur bambu tikar tidur
Ini perceraian yang bagus.
(Saya punya beberapa penjaga.

Dia membuka lagunya.
Saya bosan
Jika dia menangkap dia diusir
Atas permintaan

Lulu sudah cukup menikah)
Ini adalah kali pertama saya.
Dia sedang menemaniku.

Wik Wik Wik Wik Wik
Ahh Ahh Ahh Ahh
Wik Wik Ahh Ahh
Ohh Ohh Ohh Ohh

Saya tidak berpikir demikian.
Saya tidak yakin tentang itu.

Wik Wik Wik Wik Wik
Ahh Ahh Ahh Ahh
Wik Wik Ahh Ahh
Ohh Ohh Ohh Ohh

Lagu yang berjudul "Wik Wik Wik Ahh Ahh" ini merupakan judul lagu yang dibawakan oleh Penappa Naebchid dan lagu ini masih berupa sebuah single terbaru yang dirilis dan didistribusikan oleh label TOPLINE Music Official pada 27 Juni 2018. Lagu ini sedang menjadi trending di youtube indonesia, Lagu yang terbilang aneh dan lucu tersebut berjudul "Aku Mencintaimu" jika diartikan ke bahasa indonesia, namun di indonesia lebih di kenal dengan Wik Wik Wik Ahh Ahh karena banyak yang mencari berdasarkan liriknya.

Jika lagu ini tersedia versi rilisan digitalnya anda dapat mendengarkan lagu ini melalui media streaming online seperti Youtube, Soundcloud, Joox, Spotify, Deezer, Dailymotion, Kkbox, Langit Musik dan media streaming online lainnya.

Untuk mendukung musisi tanah air dan luar negeri kita bisa membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.

No comments:

Post a Comment

ADA YANG TERBARU

BERIKUT INFORMASI TERBARU DARI BLOG INI  SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH INI   klik disini Terimakasih atas kunjungan anda ...